Selasa, 06 Maret 2018

9GAG Memberitakan Sampah di Laut Bali


INFO TERBARUKU - 9GAG sejatinya adalah website humor asal Hong Kong yang suka memposting foto-foto dan video lucu. Tapi kini, mereka (serius) memposting sampah di Bali.

Sedang heboh pemberitaan soal sampah di Bali, tepatnya di Nusa Penida. Adalah Rich Horner, penyelam asal Inggris yang memposting hal tersebut di akun media sosialnya.


Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sampai-sampai, Instagram 9GAG dengan 44 juta followers pun ikut membahas sampah di Bali tersebut.

9GAG melalui Instatory-nya, memposting cuplikan video Rich Horner saat menyelam di Nusa Penida yang penuh sampah plastik itu.


Bisa dibilang, 9GAG sebenarnya adalah website yang penuh humor. Setiap hari lewat Instagram, mereka memposting banyak hal lucu dan meme-meme yang konyol. Tapi soal sampah di Nusa Penida, Bali tampaknya meraka mau sedikit serius.



Dalam artikel di 9GAG, Rich Horner menjelaskan kalau dia sudah menyelam di Bali selama lebih dari 10 tahun. Selama menyelam di Bali, dia tidak pernah melihat sampah di laut dengan skala sebesar di Nusa Penida (yang direkamnya).


"Ini sangat buruk. Kami bahkan melihat ikan manta memakan sampah-sampah plastik itu dan kembali memuntahkannya," kata Rich Horner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar