Rabu, 21 November 2018

Gisel Gading Cerai, Adik Gading Bocorkan Penyebabnya


INFO TERBARUKU - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten, yang dikabarkan digugat cerai setelah lima tahun menikah.

Keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten ramai dibicarakan di media sosial instagram.

Kabar mengenai perpisahan mereka pun sangat disayangkan oleh publik.

Lima tahun menikah, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai satu anak perempuan yang lucu, bernama Gempita Noura Marten

Gisella Anastasia rupanya sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian itu dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018).

"Iya benar (cerai). Gugatannya kan sudah terjadi," kata Gibran Marten.

Akan tetapi, Gibran tidak mau membocorkan apa alasan wanita yang akrab disapa Gisel itu menceraikan Gading Marten.


"Biar Mas Gading aja yang bicara. Kalau saya sih takutnya overlap. Kami prihatin pastinya, karena kita biasanya kan selalu bareng-bareng (bersama Gisel)," paparnya.

Gibran menambahkan, pihak keluarga sangat prihatin dengan retaknya rumah tangga Gading dan Gisel.

Karena, pernikahan mereka terbilang harmonis dan penuh warna, ketika dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Noura Marten.

"Pastinya kami prihatin. Tapi kami keluarga support Gading, semoga pilihannya yang terbaik aja sih," ujar Gibran Marten.

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar